blablabla :D !

Thursday, August 4, 2011

kamis, 4 agustus 2011

heeemm...long time no post,hehe
hyaa...apa kabar blog saya ?apakah baik-baik saja ?
tapii sepertinya baik-baik aja...haha
secara udah lama aja gak ngpost, buka-buka, ataupun curcol di sini
makluumm, sekarang uda jadi orang sibuk B)
*plaaak...ditabok kucing gue* :p
ehh..kenapa jadi kucing ? *kenapa aja boyeee hahaha
sumpah barusan gue ngejayus tambunan abiis -_____-

okeee...jadii hari ini gue mau cerita apa yaa ?
ada yang mau ngrequest ?atau mungkin minta didongengin sama gue ?
gini-gini gue jago ngdogeng loh, dan terbukti bisa bikin orang pules tidur dalam seketika.
*kriiik kriiik... am i funny, guys ? B)

aaaaa....betewe baswe, gue uda sebulan loh liburan di rumah,hehe
mau tau gimana rasanya ? surgaaaaaaa...ahahaha *pamer dikit nih gue*
asiiknyoooo..ngumpul basamo keluargo *kisshugmomdadbrotherandcat*
makanan ? banyaaaak + grateeess
tidur ? nyenyaak abeesss
belanja ? wuiihh...jangan ditanya kl bagian yang ini siih, lancar jayaaaa bang. hahaha
pokoknya surga dunia lah namanya,hihi.. *iri khan lo semua ?irii aja deh yaa :p

tapii tapi tapi, gueeehhh jugaaak beteee beeuuddzz taaoo gak seeh looohhh -_____-
shock, kageeet, shock lagi, kaget lagi pokoknya sampe seterusnya deh begitu
nyaris pingsan lah intinya *penggambaran yang lebay sih sebenernya*
shock abeeess pas buka portal akademik, jeennggg..jreeeenngg...nilai udah keluar, pemirsa.
dan lo tau hasilnya apaaaaaaa ? *cerita mulai gak santai nih gue*
anjiiiiiiirrr....kok nilai gue amburadul yaaak ?ckckck -______-
teganyooo ambo punyo dosen yaowoooo... *nangis guling-guling*

aaaaaahhhh...puuhhlleeeaaasss....jangan tega gitu dong om, klo ngasih nilai ke saya :'(
usaha udah maksimal loh, kawan-kawan. belajar sampe begadang gak tidur.
dan lo tauuuu ?itu semua SIA-SIA. gue perjelas tuh kata terakhirnya -____-
gak ada hasilnya meeeeenn. gilaaa...mau mati bediri aja gue rasanya.
ya alloooooohh....niatan mau benerin nilai malah amburadul.
salah siapa coba kl gini ?salah gueeeh ?salaah ibuu guueeeh ?
oh No, tentu saja tidaaaak. saya yakin itu salah dosen sayaaa *lho :p

aaaaaa...mama papa, maapin aku yaa :(
seriiuus malu banget sebenernya, sampe hari ini masih belom bisa ngasih sesuatu yang maksimal.
padahal gue udah usaha mati-matian, bahkan nyaris mati :'(
tapii kok gini yaaa ?sumpaahh,,sedih luar biasa inii
mengingat status gue juga sebagai MAHASISWI TINGKAT AKHIR yang bentar lagi bakal rempong sana-sini, mikirin SKRIPSH*T yang sekarang-pun bukunya masih jadi most wanted, karena susah nyarinya bhoook -____-

huhuhu..
so, gue gimana deh ini jadinya ?
ya allaaahh...intinya gue stres mendadak deh, aaaaahhh...sompreett emang nih yang ngasih nilai
iiuuuuhhh...gue bales loh ntar pas semester depan. pkonya gue bakal bikin itu dosen, nangis-nangis terharu gara2 nilai-nilai gue HAHAHAHA..
*penting gak sih tulisan gue barusan ?* -_____-"

intinyaa, semester depan harus banget gue bales. gak mau tau gimana caranya
klo perlu gue culik tuh dosen gue, biar nilai gue bagus hahahaha
aneh khan yaa otak gue ? -______-"
aaaaaa...tapii tetep, gue mau minta maaf sama mama papa gue.
sediih gue mikirinnya, gak enak hati juga
cape-cape bokap ngeluarin banyak uang buat gue sekolah + hidup di jogja
eehh, taunya gue malah amburadul begini nilainya :'(
i'm so sorry mom dad :(
really...i love u so much and i don't wanna make u sad mom dad :(
I promise, someday I will replace it all with happiness and smiles proudly.

udaa aahh..segini dulu deh ceritanya.
mendadak galau gue klo inget nilai amburadul semester ini
aaaahhh, paraaaahhh...galau beneran khan gue :(
hhuuu...
*ceumunguudhh eeaa pit, all is well*
Hhhoooossshh~

0 comments:

Post a Comment