blablabla :D !

Wednesday, April 20, 2011

Princess diaries :p

huuumm...
update apa yaa ?bingung gw mau update apa --"
eh tapii bukan bingung siih, lebih tepatnya maluu x yaa,hahaha
aaaaa...mau curcol sih sebenernya, abis gak ada lagii yg bisa diajak curhat
iiisssshhh... :(

aaa...seriusan deh gw kangen rumaaaahh :'(
kangen mama, kangen papa, kangen kk adek, kangen temen2, kangen jyakardaaaa. huhu
tapi belom bisa pulang gara2 msih kuliah, *sumpah malesin banget dah

gak tau knapa deh, sekarang2 tuh gw lg kya ababil, cengeng mampuuss *najoong banget deh
galau-galauan deh intinya :'(
dimulai dari kkn, aaahhh...bisa-bisanya nama gw gak keluar di lppm, anjriiittt...esmosi tingkat tinggi maaak, alhasil..yeeaahh, mesti banget gw ikut kkn taun depan, aaaa :'(
lanjuutt...kuliah ?aaaaaahhh...gw bosen kuliiaaaahhh, tugas lagi tugas lagi tugas lagi lagi lagi dan lagi, capeee trus stres juga,huhu..belom lagi ngerjain skripsi, yaelaahh...jangankan ngerjain, nemuin DPSnya aja belom sempet, huwoooo...
yeeaahh..belom kelar masalah kampus, uda banyak lagi aja masalah sama pacar. yaowoooo, berantem mulu. ada aja gitu bahan buat berantem, sekalinya selesai masalha yang satu nih, beberapa menit kemudian langsung ada lagii masalah dan akhirnya berantem lagii, ya ampuuuunnn...gw pacaran bukan buat berantem maak, tapii buat bahagia,huhu...lahh inii, mesti banget gw nangis-nangis, hahaha...
kadang gw mikir "iisshh...cengeng amat deh gw". apa-apa nangis, masalah dikit langsung bertetesan air mata, yaowooo...baru pacaraan loh piit, tapii uda bgini :(
itulaahh salahnya klo pacaran terlalu pake hati, perasaan dan terlalu sayang. jadinya rugi sendiri, sakit yaa sakit sendiri deh, heeemmm -.-
dan dari itu semua, rasanya mau pulaaaang. udah gak mau lagi di jogja,gak betaaahh, sumpah deehh. lebih ngerasa aman dan nyaman di rumaaahh, kl di rumah khan bisa cerita ke mama :'( *sumpah, gw ngetik ini sambil bertetesan air mata, haha *cengengnyooo
huhu,,,gimana coba nasib gw di sini ?
kuliah males-malesan, kbanyakan tugas stres
mau cerita ke pacar ?blom apa-apa aja uda berantem, bawaannya panas muluu, gimana mau curhat coba kl gitu.
cerita ke temen ?sudaahh biasaaa itu, lagian kasiian mereka juga lagi pada sibuk tar yang ada malah ngrecokin lagi.
yaa jadinya gini deh, nyampah di blog. nulis curhatan gak penting *uhuk --"
huwooooo...kadang nyesel kl inget harus kuliah jauh dari orang tua, apa-apa susah.
begini deh nasib anak rantauan yg mencari perhatian, tapii sayangnya gak ada yang perhatiin
aaaaaahh...miris amat yaak cerita gw ?
sadar siih..masih banyak juga orang yg lebih bermasalah dari gw, tp yaa gmana yaa ?hahaha..
intinya sekarang gw lagi galau2nya deeehhhh, *astaghfirullaaaaahh ya allah

doa dikit boleh kali yaaa :)
ya allah, tuhanku yang paliiiiinnggg baiik di dunia ini..mudahkan semua masalah ya allah yaa, kasiih banyak banyak dan lebih banyak lagi kesabaran, puhleeeaasss...bener2 galau menyiksa hati nih,huhu
ehh iyaa, percepat hari juga yaa, biar bisa cepet pulang. saya kangeeen mama banget bangeett.
hmm...masalah pacar ?toloong bangeettt...kasih pacar yg baiikk, yang sabaarr biar saya sabarnya gak sendiirian ya allah. sayaang banget sama pacar yg sekarang tapi gak mau juga berantem terus-terusan :(
puhleeaasss ya allah, i know u're the big one :)
amiiiiiinnn

yeheeee...sedikit puas, lega, plong dan berhenti menangis,hehe :D
thanks for hearing and reading my 'trash' story
may Allah always bless us :*

0 comments:

Post a Comment