blablabla :D !

Friday, August 5, 2011

her name is "itang" !

halloo..bloggers mania, welcome back with me hehe :p
ceritanya sekarang gue lagi gak ada kerjaan nih. 
sore-sore sante kaya di pante mane aje deh pokoknye, hahaha.. B)
sambil nunggu buka puasa gitu deh *uuppss..puasaa ? i think i didn't :p
eeeaaaa....gue emang lagi gak puasa, kawan. tapi bukan karena disengaja loh, tapii yaaa karena itu laah
*yu know laah maksut ai barusan* heeemm...

berhubung lagi gak ada kerjaan nih gue sore-sore gini, mendingan gue ngpost aja deh. dari pada guling sana guling sini gak jelas, yang ada badan gue malah tambah bengkak, eerrr -_____-"
*rada bete gue kl nyinggung masalah "bengkak" iiissssshh*

okee...jadi begini ceritanya, maksut gue sore ini ngpost cuma mau ngenalin seseorang hihi
penasaraan ? ooo...pastii lo semua penasaran khan ?
kali ini gue mau ngenalin sahabat gue, sahabat deket gue dari jaman pitung msi netek *lebeh mulai* hahaha
yuuupphh...sahabat gue ini seorang cewek tentunya, gue sahabatan sama dia kira2 udah 8 tahunan deh, pkonya dari jaman masa penjajahan SMP :D
her name is LINTANG *kisshug*
heeemmm...sahabatan sama dia tentunya banyak banget susah senangnya,hehe..
gak cuma orang pacaran aja loh yang punya susah senang pas ngejalaninnya, tapi yang sahabatan juga ada.
Lintang ?hihi...lintang tuh biasanya gue panggil "itang".
dia orangnya baweeeeelll ampun-ampunan, klo ngomong tuuh gak pake rem, trus gak nyantai banget kl ngomong, yaa semacam cablak gitu deh hahaha...sumpah kocak abis deh klo lagi kepo sama dia, beehh...bisa gak inget tempat gue.
contohnya : gue lg cerita-cerita sama dia, di angkot. itu angkot padahal penumpangnya penuh, tp teteeepp aja dia nyerocos cerita pake suara gak sante,hahaha...sampe-sampe semua orang bisa denger tuh masalah apa yang lagi kita omongin. -____-"
well, kita tetep cuek aja asiik cerita..terserah orang mau ngemeng apa, pkonya berasa angkot milik berdua deh, yang laen numpang, hahaha *padahal sendirinya numpang*

Lintang ? cewek kurus ceking, tinggi, putih, bawel, pendengar yg baik, dan temen shopping yg baik juga. :p
yeeeyy...itu dia sahabat gue sampe saat ini. :)
klo udah ketemu kita pasti cerita apaaa aja.asik sendiri 

dan lo tau ?kita berdua punya kisah cinta *haseeeek* yang hampir sama loh jalannya -____-
tinggal dilingkungan keluarga yang hampir sama juga.
kita sama-sama punya bokap yang perfeksionis abeess dan tentunya nyokap yang bawelnya sama.
mungkin karena itu juga kita deket banget, kita bisa cerita-cerita tukeran pengalaman satu sama lain :*

iniii nih, sahabat gue yang barusan gue ceritain.hehe :p
gimana ?gimana ?cantik gak ?
ooo tentu tidaaakk, pasti lo semua bilang, cantikan gue,hahaha... ya khaan ? *blushing* *plaak...dijitak lintang dari belakang*





aaaahhh...whatever it takes, intinya gue sayaaaaaang sama manusia kurus satu ini *eh tapi sayang gue maksutnya sayang sebagai sahabat loh, awas aja kl mikirnya aneh-aneh*
terserah mau gimana pun jeleknya dia, bagi gue, dy tetep sahabat terbaik gue dari dulu jaman bingen sampe hari ini, besok dan seterusnya. *kisshugkick*

1 comments:

Afgan E.P. said...

nice blog....jgn lupa visit juga ya
http://afganekaputra.blogspot.com/
http://cangcutimoet.blogspot.com/

Post a Comment