blablabla :D !

Tuesday, June 8, 2010

hahehahe *nyengiir :p

hmm...apa yaa ?? apa yaa ??
ngpost apa yaa ??
hahaha.. *gak jelas :p

yaakk...selamat datang bulan JUNI !
artinya slamat datang juga UAS, MAKALAH, PINDAH KOST, finally SELAMAT DATANG DI RUMAH !
hehehe :D
UAS ??
sumpaah..gw blom blajar sama skali..
waktu minggu tenang malah di pake buat santai2, males2an dan smua kegiatan yg sebenernya sangat2 gak penting !hahaha.. *yeeaahh...it's me :p
minggu tenag malah beneran tenang gw...hihi..
padahal tugas uas numpuuukk...huhu..
pertamanya sih semangat ngerjain..
tp pas buka bahannya mood gw langsung berubah drastis,hahaha..

PINDAH KOS ??
haduuu...apalagi inii,smua barang belom ada yg gw beresin..
*bener2 males gw..haha..
padahal uda mau liburan..huhu..
gimana mu pulang kl barang2 yang mau diangkut blom gw pack2n..
ckckck...
kacauuu nih...terancam gak liburan gw gara2 pindahan !
hadooohh...

skarang aja...seharusnya tuh gw belajar atau paling gak, ngerjain salah satu makalah !
eehh...malah ngposting gak jelas gni !hahaha...
smogaaa...nilai gw gak amburadul cuma gara2 penyakit males gw terus2an kumat !
hihi.. :p

0 comments:

Post a Comment